Puisi Tentang Bunuh Diri

Aku ingin menyayat nadiku,
melihat darah itu benar-benar mengalir..
membiarkannya membeku, dan benar-benar menggumpal..
aku melihat jasadku memucat kehabisan darah..
aku terbang tanpa sayap, meninggalkan jasadku sendirian..

Aku ingin menjerat leherku,
merasakan oksigen terhenti di tenggorokan..
aku mati kehilangan nafas..
aku pergi,
meninggalkan tubuhku menggantung…

Aku ingin menjatuhkan diri dari gedung yang paling tinggi sekalipun,
membiarkan tulang-tulangku remuk seketika..
darah segar keluar dari mulut, hidung, telinga, bahkan lubang pori yang terkecil..
aku terjun bebas, memisahkan raga dan nyawaku.. sendiri

Aku ingin mati,
meninggalkan kehidupan yang kian rapuh..
aku akan mati,
membawa luka dan ke-putus asa-an…
aku akan pergi, ke tempat entah dimana…

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar